Minggu, 06 September 2020

SMPK Santa Maria 2 Malang

 


Halo semuanya, kembali lagi diblog jowotomotif. kali ini kita tidak akan membahas tentang otomotif, melainkan tentang SMPK Santa Maria 2 Malang. Bagi dulur dulur yang tinggal di Malang pasti tau dengan sekolah ini. SMPK Santa Maria 2 malang terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Panderman 7A, menjadikan SMPK Santa Maria 2 Malang menjadi sekolah favorit. Pasti ada yang bertanya "kalau jadi sekolah favorit pasti punya banyak keunggulan", nah berikut 3 keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang. (aslinya ada lebih dari 3 keunggulannya tapi mimin cuma inget 3 doang, padahal mimin sekolah disini.)


1. Rekor muri



    Sebagai sekolah favorit SMPK Santa Maria 2 Malang punya berbagai keunggulan salah satunya rekor muri. Sekolah ini mendapatkan rekor muri bermain seruling massal dengan peserta 613 orang. Jarang jarang ada sekolah yang punya rekor muri, dan berkat rekor muri ini, banyak orang yang tertarik untuk menyekolahkan anak anaknya di sekolah ini. Dan kini SMPK Santa Maria 2 Malang sudah dikenal sampai luar pulau Jawa. Kalau dulur dulur punya saudara atau adik yang mau naik kelas 7, bisa mengajak saudara atau adiknya bersekolah disini. Hehe promosi dikit gak papa kan.



2. Murid murid luar pulau


Keunggulan yang kedua, SMPK Santa Maria 2 Malang punya murid yang berasal dari luar kota Malang dan Luar Jawa. Ada yang dari NTT, Sulawesi, dan Papua. Karena mempunyai murid yang berasal dari luar (pulau/kota), SMPK Santa Maria 2 semakin menjadi sekolah favorit di Malang. Boleh juga nih SMPK Santa Maria 2, punya murid dari luar Jawa. Buat dulur dulur yang pingin sekolah diluar daerah sekolah ini cocok untuk dulur dulur.


3. Memiliki segudang prestasi


Sebagai sekolah favorit SMPK Santa Maria 2 tidak lepas dari prestasi prestasi yang membanggakan. prestasi membanggakan yang mimin inget saat sekolah ini mendapat juara saat event GSF (Green School Festival) ditingkat nasional. Selain itu masih banyak lagi prestasi prestasi lainnya.

Akhir kata, terima kasih sudah membaca blog ini semoga bermanfaat mimin pamit dulu sampai jumpa di postingan berikutnya. Babai. 





0 komentar:

Posting Komentar